Suasana kegiatan santunan anak yatim dan warga panti jompo pada kegiatan buka puasa bersama pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura Kota Subulussalam, Rabu (20/4/2022) di kediaman Ketua DPRK Subulussalam.
Suasana kegiatan santunan anak yatim dan warga panti jompo pada kegiatan buka puasa bersama pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura Kota Subulussalam, Rabu (20/4/2022) di kediaman Ketua DPRK Subulussalam.

Ketua DPC Partai H\hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Subulussalam menyantuni sekitar 200-an anak yatim dan warga jompo di daerah tersebut.

Santunan tersebut diserahkan saat serangkaian kegiatan buka puasa bersama pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura Kota Subulussalam, Rabu (20/4/2022), di kediaman Ketua DPRK Subulussalam.

Santunan terhadap anak yatim dan warga jompo merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan keluarga besar H Affan Bintang selaku Ketua DPC Partai Hanura dan Wali Kota Subulussalam.

Kegiatan santunan selalu dilaksanakan terutama pada momen Ramadhan.

Dalam pidatonya, Ketua DPC Partai Hanura Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang, SE mengimbau para pengurus, kader dan simpatisan senantiasa tetap melaksanakan kebaikan serta bekerja sama demi pembangunan daerah itu.

Dikatakan, sebagai partai pemenang Pemilu 2019 lalu, Hanura Subulussalam harus menjadi benteng terdepan untuk mendukung proses pembangunan Kota Subulussalam.

Meski begitu, Affan Bintang tetap mengingatkan para kader agar selalu dekat dengan masyarakat, bekerja maksimal mencari simpati hati nurani rakyat.

“Selalulah berbuat baik untuk mendapat simpati nurani rakyat agar Hanura bisa tetap menjadi partai pemenang di Kota Subulussalam ini,” imbau Affan Bintang.

Affan Bintang yang juga Wali Kota Subulussalam menyampaikan keyakinannya pada perhelatan politik mendatang partainya akan depat kembali meraih kemenangan jika para pengurus, kadernya tetap bersatu dalam berjuang.

Ditegaskan, perjuangan Partai Hanura ini semata untuk rakyat dan bukan kepentingan diri sendiri maupun golongan tertentu.

Berdasarkan catatan Serambinews.com, Partai Hanura menguasai parlemen Kota Subulussalam di Pemilu 2019 lalu, dengan menempatkan empat kadernya di legislatif.

Selain itu, pimpinan DPRK Subulussalam juga diduduki kader Partai Hanura yakni Ade Fadly Pranata Bintang.

Selain di parlemen, Wali Kota Subulussalam periode 2019-2024 juga merupakan kader sekaligus Ketua DPC Partai Hanura. Dia adalah, H Affan Alfian Bintang, SE.

Sejak Pemilu 2009, Partai Hanura memang selalu mendapat kursi di legislatif bahkan mengalahkan partai besar lainnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here