Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Hanura, Alfrenzi Panggarbesi saat diwawancarai wartawan, dalam suatu kesempatan.
Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Hanura, Alfrenzi Panggarbesi saat diwawancarai wartawan, dalam suatu kesempatan.

Alfrenzi Panggarbesi akan d!majukan oleh Partai Hanura untuk menjadi calon Wali Kota Pagar Alam 2024 mendatang.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Hanura Provinsi Sumsel, Ahmad Al Azhar. SH., d!dampingi sekretaris DPD Hanura Provinsi Sumsel, Aslam Mahrom. ST, SE mengakui Alfrenzi Panggarbesi merupakan sosok yang memiliki kemampuan untuk memimpin.

“Termasuk sejauh ini sebagai Wali Kota Pagar Alam pada tahun 2024 mendatang. Tetapi, tentu tetap mengacu pada pemilihan legislatif 2024 yang akan datang,’’ ungkapnya.

Sengomentari namanya disebut-sebut bakal diusung menjadi Calon Wali Kota Pagar Alam pada Pilkada 2024 mendatang, anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Hanura, Alfrenzi Panggarbesi mengaku sebagai kader dia siap.

“Saya sebagai kader tentu siap. Tetapi ini masih beberapa tahun lagi. Tentu kita akan melaksanakan pekerjaan terlebih dahulu. Kalau kita berbuat yang terbaik maka rakyat akan menilai sendiri. Tetapi, sebagai kader partai kita siap bila diputuskan serta diamanahkan,” tegasnya.

Sementara, Pandin Pirmansyah, Selasa (10/5) resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Hanura Kota Pagar Alam periode tahun 2022-2025.

Terpilihnya Pandin, setelah digelarnya musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) DPC Hanura bertempat di Kantor DPD Hanura Provinsi Sumsel, Jalan Soekarno-Hatta.

Pandin Pirmansyah, kepada awak media mengatakan dia akan membawa DPC Hanura Kota Pagar Alam, akan semakin solid. Selain itu, menurutnya pihaknya akan bekerja keras untuk memenuhi masing-masing dapil 1 kursi. Sehingga, Hanura memiliki sedikitnya 3 kursi.

Jika terpenuhi dan DPC Hanura Kota Pagar Alam dapat mengusung calon kepala daerah, secara tegas Pandin, mengatakan akan menghantarkan salah satu kader Hanura, Alfrenzi Panggarbesi, untuk menjadi calon Wali Kota Pagar Alam 2024 mendatang. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here