Kader Partai Hanura Bogor

DPD PAN Kota Bogor melakukan silahturahmi politik ke Kantor DPC Hanura Kota Bogor, di kantor DPC Hanura Jalan Raya Merdeka, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Minggu 13 Februari 2022.

Silahturahmi ini dilakukan untuk membangun komunikasi antara kedua partai yang pada saat Pilkada 2019 merupakan partai koalisi.

Selain itu PAN dan Hanura merupakan fraksi yg sama di dalam legislagif, dalam pertemuan tersebut juga membahas sinergitas dalam membangun Kota Bogor.

Sekretaris DPD PAN kota Bogor Fajari Aria Sugiarto SH, yang turut hadir dalam silahturahmi tersebut mengatakan, tidak ada yg serius dalam silahturahmi kali ini, kebetulan DPD PAN Kota Bogor mempunyai kepengurusan yang baru, begitu juga DPC Partai Hanura.

“Jadi tidak ada salahnya kalau kita bertemu saling memperkenalkan diri, juga kedepannya agar komunikasi politik dapat berjalan lancar,” imbuhnya.

Dalam silahturahmi politik ini ketua DPD PAN Kota Bogor Bedjo Santoso Msi diterima langsung oleh Ketua DPC Hanura Kota Bogor Sendi Pratama dan para pengurus DPC.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor Sendy Pratama mengungkapkan, bahwa ia sangat mengapresiasi kedatangan teman teman dari DPD PAN Kota Bogor.

“Dengan adanya silahturahmi politik ini, diharapkan akan terus memperkuat sinergitas kedepannya, dan terjalin komunikasi yang diperlukan,” pungkasnya.

Turut hadir juga anggota legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Wakil Ketua Satu Achmad Rifky alaydrus SH. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here