Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah
Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah

Partai Hanura terus berjuang dan mencari simpati pada masyarakat. Tak cuma itu, Partai hanura juga berkomitmen lolos verifikasi parpol untuk bisa ikut pada Pemilu 2024. Dengan berbagai persiapan terus dilakukan dari pembenahan internal partai maupun konsulidasi ke daerah. Tak ayal Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah, yang ditugasi oleh oleh Ketua Umum Oesman Sapta Odang terus bergerak dan melakukan konsulidai sampai pelosok tanah air.

Kegiatan yang tak kalah menarik adalah menyambut bulan suci ramadhan 1443 H, adalah dengan memberikan uluran tangan berupa bantuan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu. Setidaknya ada 1.500.000, sudah dibagikan pada warga yang benar-benar kurang mampu. Ini bukti nyata Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) benar-benar ingin menyentuh hati masyarakat.

‘Kita bagikan sembako ini kepada masyarakat yang benar-benar kurang mampu. Apalagi dalam situasi pademi ini sangat dirasakan betapa sulitnya ekonomi kita. Karenanya, Partai Hanura terus ingin berbagi dan membantu masyarakat yang membutuhkan, “kata Kodrat Shah Sekjen DPP Partai Hanura, pada media kemarin.

Masih Kata Kodrat Shah yang juga Ketua DPD Partai Hanura ini, mengintruksikan seluruh kader bisa mengikuti jejaknya untuk membantu masyarakat kurang mampu. Oleh karenanya, dalam pemantapan konsulidasi Partai Hanura khususnya di Sumatera Utara, akan segera mengelar Musdalub DPD Partai Hanura Sumut. Ini dilakukan untuk regenerasi kader hanura bisa menjadi pucuk pimpinan. Karena agar seluruh kader Hanura Sumut untuk mempersiapkan hal yang berkaitan dengan pemantapan parpol menuju lolos verifikasi 2024 dan target lolos ke senanyan nantinya.

“Kita terus bergerak agar semua kader partai mulai tingkatan pengurus kecamatan, kabupaten, kota dan propinsi mempersiapkan data-data dalam mendukungan pemantapan konsulidasi partai, tegasnya Kodratnya yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut.

Sementara itu, unsur pengurus DPD Partai hanura Sumut baik Fahjeri Siregar dan Novan siap melaksanakan konsulidasi partai sampai ke akar rumput. Karenanya, kekosongan pengurus di tingkatan Kabupaten/kota akan segera dituntaskan. Sehingga, pemantapan verifikasi partai bisa berjalan mulus. Hal ini dlakukan agar konsulidasi partai bisa sampai ke tingkatan yang paling bawa. ‘Kita siap melakukan pemantapan partai untuk mendukung verifikasi nanti, dengan harapan Hanura wajib lolos dan ikut Pemilu 2024, katanya , saat mebagikan bantuan sosial pada masyarajat Kuran mampu.

Warga yang menerima bantuan, dari Partai Hanura sangat berterimakasih dan mendoakan Sekretaris Jenderal DPP Partai hanura H Kodrat Shah, diberikan kesehatan dan sukses menjadi pemimpin. “Kami masyarakat Sumut mendoakan agar pak Kodrat Shah, diberikan kesehatan dan sukses dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin ‘kata Warga saat menerima sembako. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here