Partai Hanura
Partai Hanura

DPD Hanura Sulsel dibawah komando Amsal Sampetondok melakukan penyegaran kepengurusan.

Sejumlah unsur wakil ketua dan Sekretaris DPD Hanura diganti. Amsal mengatakan pergantian itu dilakukan untuk membuat mesin partai bergerak cepat.

“Agenda pertama rapat kami hari ini adalah pengumuman perubahan susunan pengurus DPD Hanura. Sekretaris Hanura Sulsel saat ini dipercayakan kepada bapak Hendra Hartono, beliau anak muda milenial,” ujar Amsal kepada wartawan di kantornya, Jl Dr Ratulangi, Makassar, Sabtu (14/5/2022).

“Apa dasar saya melakukan pergantian, pertama untuk mengantisipasi dan memonitor serta evaluasi kinerja personil selama kurang lebih 70 hari. Dan ada yang tidak pernah datang saat rapat, maka kita lakukan pergantian sesuai dengan mekanisme dan aturan partai,” sambung purnawirawan tentara itu.

Amsal menjelaslan bahwa agenda rapat kedua adalah penyampaian sejumlah Plt Ketua DPC di 5 kabupaten, yakni Sidrap, Soppeng Barru dan Gowa serta Sinjai.

“Ini kan kita diburu waktu untuk melakukan persiapan verifikasi partai. Maka Partai Hanura baik di tingkat Sulsel maupun kabupaten dan kota harus bergerak cepat,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Hanura Sulsel yang baru Hendra Hartono mengatakan akan menjalankan amanah yang diberikan kepadanya untuk membesarkan Partai Hanura.

“Saya adalah pengusaha, baru terjun ke organisasi politik. Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk membantu kerja-kerja Pak Ketua Amsal agar partai Hanura bisa berjaya,” jelasnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here