Ketua Hanura Makassar,HM.Yunus.
Ketua Hanura Makassar,HM.Yunus.

Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Hanura akan digelar pada, Selasa, 15 Maret pekan depan. Dengan agenda pemilihan ketua baru Partai Hanura Sulawesi Selatan.

Ketua Hanura Makassar, H.M Yunus menjelaskan, kegiatan ini akan dihadiri sekitar 72 pengurus DPC di 24 kabupaten/kota. Terdiri dari ketua, sekrtaris, dan bendahara. Untuk menentukan calon ketua yang baru.

Selain itu, akan dihadiri pula Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura, Kodrat Shah dan Plt Ketua Hanura Sulawesi Selatan Hengky Yasin.

” Musdalub akan digelar 15 Maret pekan depan. Insya Allah terjadi aklamasi karena hanya satu calon yaitu Pak Kolonel (Purn) TNI Amsal Sampetondok,”ujar Yunus, saat dikonfirmasi Djournalist.com. Sabtu malam, 12 Maret 2022.

Legislator DPRD Makassar itu menambahkan, Amsal saat ini mengantongi 20 dukungan dari DPC. Sedangkan syarat untuk maju adalah 30 persen dari total 24 DPC yang ada di daerah ini.

” 4 DPC lainnya kemungkinan ke Pak Amsal,”ucapnya.

Kegiatan itu kata dia, digelar di Hotel Horison dan akan dihadiri pula seluruh anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi yang berjumlah 43 orang untuk mendapatkan arahan dari DPP. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here