RAPAT PLENO DPP GOLKAR

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tidak masuk dalam bursa nama calon presiden dalam hasil survei SMRC yang dirilis secara virtual, Selasa (15/2). Hal itu membuat kekecewaan Ketua DPP Parita Golkar Ace Hasan Syadzily.

“Mas Saidiman, dari hasil survei ini saya tidak melihat ada popularitasnya Airlangga yang tergambar. Bagus juga kalau kita dikasih tau, sehingga kita bisa tahu dari aspek popularitasnya,” ucap Ace menanggapi hasil survei SMRC itu.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini menegaskan bahwa Partai Golkar telah mendapatkan keputusan untuk mengusung Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Saya ingin menegaskan kepada teman-teman sekalian kami harus konsisten dengan keputusan musyawarah nasional Partai Golkar yang ingin menjadikan Airlangga sebagai calon presiden dari Partai Golkar,” katanya.

Ketua Umum IKALUIN Jakarta itu menyesali tidak adanya nama Airlangga dalam survei tersebut. Pasalnya, Ace melihat penting popularitas Airlangga diperlihatkan kepada publik.

“Sayang di dalam survei ini tidak disebutkan tentang popularitasnya Pak Airlangga secara khusus yang disebutkan secara khusus adalah para calon calon Gubernur saja tapi calon-calon presiden tidak disebutkan Saya yakin popularitas Pak Airlangga di Jawa Barat misalnya 50 persen atau 55 persen atau 70persen akan seiring terkerek dengan elektabilitasnya,” tandas Ace. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here