Partai Golkar
Partai Golkar

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tasikmalaya menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pengurus pleno, kecamatan, kelurahan, organisasi sayap partai, organisasi Hasta Karya dan Tri Karya, di salah satu Hotel di Kota Tasikmalaya pada Sabtu 29 April 2022.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, H. Muhammad Yusuf mengungkapkan, pada rakor kali ini digelar juga kegiatan buka puasa bersama.

“Terima kasih atas kehadiran semua unsur dalam kegiatan rakor dan buka puasa bersama kali ini,” ucapnya.

Yusuf menyebut, jelang Pemilu serentak 2024, pihaknya dari awal sudah melakukan ragam persiapan, termasuk target di Pileg, Pilpres dan Pilkada sudah dirancang dan disampaikan.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita sampaikan ke teman-teman jajaran pengurus, mereka semangat untuk memperjuangkan Partai Golkar kedepan, khususnya dalam meraih target di Pileg, sebanyak 8 kursi DPRD Kota Tasik bisa tercapai,” paparnya.

Menurut Yusuf, hal itu tergantung dari upaya para calon legislatif yang akan mengikuti kontestasi. Calon harus betul-betul bekerja keras untuk bisa meraih kursi tersebut.

“Selain itu, kita juga harus turut serta dalam mensukseskan Pilpres, karena kita sudah sepakat di Partai Golkar untuk di Pilpres mendatang akan mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden,” tambahnya.

Ia pun mengatakan bahwa pihaknya merasa terbantu dengan kehadiran H. Iwan Saputra yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat Bidang Pemenangan Pemilu wilayah Priangan.

“Dorongan dari beliau ini tentunya menambah semangat juang kami untuk menyukseskan Partai Golkar kedepan agar bisa lebih baik lagi,” tegasnya.

Ia menyebut, konsolidasi dengan semua jajaran pengurus Partai Golkar harus lebih intens, termasuk dengan organisasi sayap partai, ditambah Hasta Karya dan Tri Karya.

“Mereka nantinya akan menyebar untuk memenangkan Partai Golkar. Salah satu yang harus dibidik oleh kita adalah kaum milenial, karena pemilih milenial di kita ini kurang lebih 40 persen,” pungkasnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here