Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor melantik Ketua Mawardi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tabalong. (foto : arif/koranbanjar.net)
Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor melantik Ketua Mawardi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tabalong. (foto : arif/koranbanjar.net)

Partai Golkar Tabalong siap menyongsong dan memenangkan Pemilu 2024 dengan menyiapkan sebanyak 200 persen calon fungsionarisnya.

Hal itu disampaikan Mawardi, usai dirinya secara resmi dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Tabalong masa bakti 2020 – 2025.

Mawardi dilantik langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor, Selasa (8/3/2022) di Halaman Kantor Partai Golkar Tabalong.

“Kami sampaikan bahwa Partai Golkar kabupaten Tabalong sudah menyiapkan bakal calon fungsionaris sebanyak 200 perse yang siap ditugaskan turun ke desa-desa untuk merebut hati rakyat untuk memilih Partai Golkar pada pemilu 2024,” ujar Mawardi dalam sambutannya.

Mawardi juga menyampaikan kemenangan Golkar Tabalong akan ia perjuangan bersama seluruh pengurus baik pemilu legislatif, pemilu Presiden maupun pemilu kepala daerah baik provinsi maupun kabupaten.

“Mari kita rapatkan barisan satukan tekad mengibarkan panji-panji partai sampai ke pelosok-pelosok desa dan kita raih kepercayaan rakyat yang besar untuk bergabung di partai Golkar sesuai dengan tagline dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, suara Golkar suara rakyat, suara rakyat suara Golkar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor juga menyatakan keyakinannya bisa memenangkan Pemilu 2024.

“Hari ini bendera panji kebesaran Golkar telah dikibarkan dan ketuanya siap mengibarkan keseluruh penjuru Kabupaten Tabalong, kecamatan, desa serta sampai ke RT kalau perlu,” tegasnya.

Sabirin juga mengingatkan kepada seluruh pengurus agar membulatkan tekat, untuk mengibarkan panji kebesaran Golkar keseluruh penjuru kabupaten.

“Tekatkan dalam hati bahwa tujuan kita berpartai adalah untuk kepentingan Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan mengabdi kepadaNya serta dalam rangka membangun, ingin mengangkat harkat dan martabat rakyat Kabupaten Tabalong,” harapnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here