Partai Golkar
Partai Golkar

Angkatan Muda Partai Golkar bersama Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Selatan membagikan takjil dan makanan buka puasa untuk pengendara jalan Amanagappa No.2, Selasa (5/4).

Bagi – bagi takjil dan makanan ini diramu dalam bentuk kegiatan bertajuk ‘Ramadhan Fest’. Kegiatan tersebut akan berlangsung mulai tanggal 7 – 17 April 2022. Sebanyak 100 sampai 150 dos makanan yang akan dibagikan untuk pengguna jalan.

Menurut Fahri Azhari, Ketua Panitia Ramadhan Fest bahwa pihaknya bukan hanya membagikan takjil, ia juga menyiapkan beberapa tenant untuk masyarakat yang ingin menikmati jajanan buka puasa.

” Kami menyiapkan 8 tenant yang dihadirkan dari proses pendaftaran terlebih dahulu melalui sosial media (sosmed),” ucapnya saat dikonfirmasi portalmakassar.

Berbagai menu yang disiapkan sebagai pelengkap berbuka puasa, mulai dari pilihan makanan ringan seperti jalangkote, risoles, dan desert hingga makanan utama misalnya, nasi ayam pedas dan masih banyak lagi.

Selanjutnya, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe dalam sambutannya menyampaikan beberapa nasehat berbagi di bulan suci ramadhan.

” Kita ingin berlomba – lomba menabur kebaikan supaya pahala yang didapatkan bisa berlipat ganda. Apalagi di bulan ramadhan. Supaya kader Golkar bisa bergerak dan bersinergi bersama. Sebab, lebih baik tangan diatas daripada tangan dibawah,” terangnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here