Partai Golkar
Partai Golkar

Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2021 – 2025, akan segera dilantik. Rencananya acara tersebut akan digelar di Rayhan Square Hotel Benteng, pada tanggal 24 Mei 2022.

Sekertaris Umum Partai Golkar Selayar, Andi Arpin mengatakan pelantikan pengurus Partai Golkar Selayar turut dirangkaikan dengan acara pengukuhan dan pelantikan pengurus beberapa Ormas Partai Golkar.

“Pelantikan pengurus Partai Golkar Selayar, pada tanggal 24 Mei 2022 nanti, akan dirangkaikan dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus AMPG dan KPPG Selayar,” kata Arpin, Jumat (20/5).

Acara pelantikan pengurus Partai Golkar Selayar juga akan dihadiri secara langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan beserta jajaran pengurus.

“Acara ini akan dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel Bapak H. Taufan Pawe, beserta segenap jajaran pengurus, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Ketua KPPG dan AMPG,” bebernya.

Andi Arpin berharap, pelantikan ini akan menjadi momentum untuk mengkonsolidasikan jajaran pengurus Partai Golkar hingga tingkat desa/kelurahan.

“Ini dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi semua kontestasi politik semua tingkatan dan Insha Allah Golkar menang,” harapnya.

Diketahui, berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Selayar ke X, yang digelar 14 Februari 2021, H. Muh Basli Ali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD, Masa Bakti 2021-2025. (AJ) [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here