Airlangga Hartarto

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan partai berlambang pohon beringin tersebut meraup 20 juta suara pemilih dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Target tersebut disampaikannya saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun Angkatan Muda Partai Golkar (HUT AMPG) ke 20 di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat pada Jumat (11/2/2022) malam.

“Saya yakin dengan semangat generasi muda yang kita punya, yakni AMPG, Golkar akan meraih suara banyak yang kita targetkan 20 juta suara di Pilpres 2024,” katanya seperti dikutip Wartaekonomi.co.id-jaringan Suara.com.

Ia kemudian mengemukakan, jika dalam beberapa dekade terakhir Partai Golkar kerap finish di urutan kedua selama pemilu. Namun, Airlangga mengungkapkan keoptimisannya, jika Golkar akan meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang.

Lantaran itu, Airlangga meminta kepada AMPG yang hadir dalam acara tersebut untuk masing masing individu AMPG agar tetap berjuang dan membuat Golkar menjadi partai yang nomor satu.

“Oleh karena itu masing-masing individu dari kita semu yang hadir di sini, berjuang agar golkar menjadi yang nomor 1,” ujarnya.

Airlangga mengemukakan, tema Partai Golkar yang dilakukan seluruh kader di berbagai wilayah Indonesia, dalam menghadapi Pilpres 2024 ini adalah ‘bersatu untuk menang’.

“Maka dari itu tema kita di tahun 2022 sampai tahun 2024 nanti adalah bersatu untuk menang” ujarnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here