Partai Golkar
Partai Golkar

Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama (Bukber) dengan jajaran pengurus dan kader, di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Sabtu (23/04/2022).

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dihadiri oleh Ketua dan pengurus PDK Kosgoro 1957 Sumut, Riza Fakhrumi Tahir dan Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Padang Lawas Utara ( Palas) Genta Ibnu Aslantua dan Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Padang Lawas, Pasti Tua Siregar.dan seluruh jajaran pengurus

Selain itu tampak hadir juga Pengurus Partai Golkar DPD II Palas, PDK Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Ketua Kahmi Palas, Suwandi Siregar SH dan Bendahara Alex Sabar Nasution SPd I, Pengurus AMPI serta sejumlah pimpinan OPD jajaran Pemkab Palas.

Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya silaturahmi Kosgoro ini merupakan sebuah gebrakan bagi Partai Golkar untuk terus kuat dan semakin kokoh menjadi partai yang peduli rakyat.

Ia mencontohkan, akar pohon beringin selalu berada didalam tanah tetapi memiliki fungsi yang kuat demi berdiri kokohnya sebuah pohon.

Maksud dari contoh ini, lanjutnya, Kosgoro memliki andil yang kuat didalam tubuh Partai Golkar untuk memperkuat jaringan kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

“Melalui silaturhami ini dapat membangun suatu kekuatan satu dan lainnya yang berhubungan erat untuk berdiri kokoh yang memiliki andil untuk solid dan komitmen mewujudkan pencapaian kader Partai Golkar sebanyak dua juta kader di Sumut,” tambahnya.

Sebelumnya Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumut, Riza Fakhrumi Tahir meminta PDK Kosgoro 1957 Palas memperkuat konsolidasi dan sosialisasi untuk lebih dikenal dihati masyarakat dengan berbagai program yang menyentuh hati masyarakat.

Dikatakan, kegiatan silaturhami yang mengusung tema “Kosgoro Mengabdi Mewujudkan Palas Sejahtera” memiliki arti untuk selalu merespon situasi dan perubahan dinamika yang berkembang di wilayah Kabupaten Padang Lawas

Sementara Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Palas, Pasti Tua Siregar mengatakan, melalui momentum silaturahmi ini mudah mudahan menjadi satu kebersamaan untuk mendukung prokram prokram pemerintah menuju masyrakat Padang Lawas sejahtra.

Ia mengajak, seluruh pengurus dan Kader Kosgoro dapat berinovasi membangkitkan pemulihan ekonomi berbasis kerakyatan dalam mendukung kemajuan Kabupaten Palas kedepan.

“Mari kita perkuat konsolidasi dengan dinamika yang membangun kemajuan daerah untuk lebih sejahtera,” tandasnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here