Partai Golkar
Partai Golkar

Keluarga besar Partai Golkar Kota Langsa melakukan silaturahmi dengan puluhan insan pers. Sabtu, (24/04/2022) bertepatan 21 Ramadhan 1443 H.

Silaturahmi tersebut digelar di Aula DPD II Partai Golkar Kota Langsa di jln A Yani no 48 Gampong Jawa muka Pemko Langsa.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu melalui Sekretaris, Khairul Amri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan yang dilaksanakan pada masa kepemimpinan Ilham Pangestu.

“Sebagai mitra kerja partai diharapkan para wartawan tetap harus mampu menjalankan fungsinya sebagai sosial kontrol masyarakat dalam menyampaikan informasi dan penyajian berita.

Meskipun partai Golkar hari mengundang para sahabat dan teman-teman pers kiranya pertemuan ini tidak akan mencederai independensi kejurnalisannya mengingat ini merupakan silaturrahmi biasa dan jauh dari nuansa politik,” ujar Khairul.

Ditambahkan Khairul, Partai Golkar akan terus membina dan membangun komunikasi yang intens dan aktif dengan para juru warta karena mereka adalah insan-insan yg memiliki tugas mulia sebagai penyambung lidah bagi rakyat untuk mewartakan segala hal kepada publik.

Selanjutnya, Khairul Amri juga meminta kepada para insan pers se Kota Langsa untuk tidak segan dan ragu-ragu menyampaikan kritik dan saran kepada Partai Golkar sebagai koreksi dan perbaikan atas apa yang telah Golkar berikan kepada masyarakat di KotL langsa.

“Saling ingat mengingatkan dalam hal kebaikan merupakan suatu kepatutan yang harus dijalankan. Sebagai kader tentunya kita siap menerima koreksi dan masukan dari semua pihak demi kepentingan dan kemajuan partai ini ke depan, karena Golkar lahir dari rakyat dan untuk rakyat,” pungkasnya.

Terakhir, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa juga menyampaikan ucapan selamat lebaran mewakili Ketua Ilham Pangestu dan seluruh jajaran pengurusnya, mengingat beberapa hari ke depan masyarakat muslim seantero dunia akan merayakan hari kemenangan pasca sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa.

Turut hadir pada silaturahmi tersebut, Wakil Ketua Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK), M. Nasir Agam dan Wakil Ketua bidang Keormasan dan Partai Politik, Halid, ST. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here