Pidato Kebangsaan Airlangga Hartarto

Partai Golkar Indramayu menegaskan telah bergerak bersiap untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024. Bahkan, sejumlah relawan dan kader telah terjun langsung mensosialisasikan Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres.

Ketua DPD Golkar Indramayu, Syaefudin bertekad memenangkan Airlangga di Pilpres 2024. Golkar akan solid bersama sayap dan organisasi partai memenangkan kontestasi pemilu, termasuk Pilkada dan Pileg.

“Golkar Indramayu sangat solid memenangkan Airlangga di Pilpres 2024,” kata Ketua DPD Golkar Indramayu, Syaefudin saat dihubungi, Rabu (9/2).

Syaefudin juga memastikan, saat ini seluruh kader dan relawan sudah diterjunkan untuk mensosialisasikan Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu. Termasuk bekerja sama dengan sayap dan organisasi partai.

Menurut Syaefudin, Airlangga sebagai bakal calon presiden dalam Pemilu tahun 2024 sudah harga mati. Airlangga dipastikan sebagai calon tunggal yang diusung Partai Golkar sebagai calon presiden. Hal itu sesuai amanat dari Musyawarah Nasional (Munas) partai berlambang pohon beringin itu pada Desember 2019 silam.

“Setiap agenda apapun kami pimpinan Partai Golkar menginstruksikan agar terus mensosialisasikan Airlangga,” kata Syaefudin. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here