Partai Golkar
Partai Golkar

Partai Golkar Kota Makassar terus menunjukkan keberpihakannya kepada masyarakat, khususnya masyarakat menengah kebawah dalam membantu sesama.

Seperti yang dilakukan Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin yang terus menebar kebaikan kepada masyarakat yang ada di wilayah.

Pada kesempatan kali ini, Warni Saharuddin menyasar para Marbot-marbot Masjid yang ada di Kecamatan Ujung Pandang dengan memberikan bantuan.

Aksi tersebut dilakukan dalam rangka menggalakkan program “Sedekah Kuning” yang telah dicanangkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin atau kerap disapa Appi.

Sejak awal memang setelah diluncurkannya program Sedekah Kuning dari Partai Golkar Makassar, Appi telah menginstruksikan kepada seluruh kader mulai dari pengurus DPD II, Kecamatan hingga tingkat RT RW untuk menjalankan program tersebut.

“Alhamdulillah kali ini kami mengunjungi para Marbot-marbot Masjid yang ada di Kecamatan Ujung Pandang, semoga dengan bantuan sedekah kuning ini mampu meringankan beban keluarga mereka,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Warni Saharuddin memang sering melakukan kunjungan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk memberikan bantuan agar bisa meringankan beban kehidupan sehari-hari.

“Program sedekah kuning ini bukan hanya lebih kepada menarik simpati masyarakat, tetapi bagaimana kami para kader itu bisa selalu hadir menyambung asa khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan,” terangnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here