Partai Golkar
Partai Golkar

Dalam sehari, Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR RI melakukan dua kali perombakan anggotanya di Komisi XI. Sore ini, Kamis (17/3/2022), giliran dua anggota Komisi XI yang dirombak.

“Bersama ini pimpinan FPG DPR RI menyampaikan bahwa terhitung sejak tanggal 17 Maret 2022, Fraksi Partai Golkar DPR RI mengadakan pergantian keanggotaan komisi sampai dengan surat pemberitahuan selanjutnya,” tulis keterangan surat dari FPG yang ditandatangani oleh Ketua Fraksi Partai Golkar Kahar Muzakir dan Sekretaris Fraksi Golkar Adie Kadir.

Mereka yang dipindah dari Komisi XI adalah Bobby Adhityo Rizaldi ke Komisi V dan Titi Rohatiningsih ke Komisi IV. Sementara yang menggantikan mereka adalah Ilham Pangestu dari Komisi V ke XI, serta Salim Fakhri dari Komisi IV ke XI.

Sebelumnya diberitakan, Mukhamad Misbakhun digeser ke Komisi IV dari Komisi XI DPR RI.

Nama lain yang digeser dari Komisi XI adalah Muhidin Mohammad Said pindah ke Komisi II, Melchias Markus Mekeng pindah ke Komisi VII, Andi Achmad Dara pindah ke Komisi IV, Agun Gunandjar Sudarsa pindah ke Komisi V, lalu Puteri Anetta Komarudin pindah ke Komisi III.

Sementara yang menggantikan mereka di Komisi XI adalah Bobby Adhiyo Rizaldi dari Komisi I, Zulfikar Arse Sadikin dari Komisi II, Lamhot Sinada dari Komisi VII, Hanan A.Rozak dari Komisi IV, Teti Rohatiningsih dari Komisi IV, Bambang Hermanto dari Komisi V dan Adde Rosi Khoerunnisa dari Komisi III. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here