Golkar Banjarmasin
Golkar Banjarmasin

Yuni Abdi Nur Sulaiman, resmi memimpin Ketua Partai Golkar Kota Banjarmasin masa bakti 2020-2025. Ia dilantik langsung oleh Ketum Golkar Kalsel, Sahbirin Noor, pada Kamis (10/3/2022) di Banjarmasin.

Sahbirin menyampaikan, pelantikan sebagai upaya Partai Golkar dalam persiapan menghadapi pemilu tahun 2024. Ia berharap, di bawah kepemimpinan Yuni, bendera dan panji-panji kebesaran Partai Golkar dapat dibawa ke seluruh pelosok Kota Banjarmasin.

“Kita berharap mendapatkan doa dari rakyat untuk mendukung Golkar di Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya kepada wartawan.

Sekretaris Partai Golkar Kalsel, Supian HK, juga berharap serupa. Ia meminta pengurus kota dapat menjalankan amanah partai. “Setelah dilantik DPD partai Golkar Kota Banjarmasin diharap bisa dapat memenuhi padat waktu, padat komunikasi, padat informasi dan saling menghargai,” ujarnya.

“Menghargai yang dimaksud adalah menghargai partai lain sebagai mitra. Karena untuk membangun daerah tidak mungkin hanya satu partai. Pasti ada kolaborasi dengan partai-partai lain,” tambah Supian HK.

Supian melanjutkan, Golkar di Banjarmasin harus bisa memenuhi target untuk mengembalikan masa kejayaan partai yang dahulu pernah mendapatkan 8 kursi.

“Sekarang ini kan kita memiliki 6 kursi, Insya Allah ke depannya kita menargetkan 10 kursi. Supaya seimbang nanti di pemerintahan,” ujarnya meminta.

Menanggapi permintaan tersebut, Yuni mengatakan hal ini merupakan semangat dari partai. Ia dan jajaran akan membawa kemenangan Partai Golkar di pemilu 2024. “Ke depannya, kita sudah bertekad untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024,” tegasnya.

“Kami sangat optimis dan 10 kursi itu adalah minimal dari target kami, Insya Allah saya mohon doa restu dari masyarakat,” tambah Yuni.

Selain pelantikan, DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin juga melalukan pengesahan komposisi dan personalia pimpinan kecamatan Partai Golkar Kota Banjarmasin. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here