Daud Simanjuntak selaku anggota DPRD Kota Siantar dari Fraksi Partai Golkar bertemu dengan pengurus dan anggota Poktan Ternak.
Daud Simanjuntak selaku anggota DPRD Kota Siantar dari Fraksi Partai Golkar bertemu dengan pengurus dan anggota Poktan Ternak.

Memanfaatkan liburan di sore hari Minggu (24/4/2022), Daud Simanjuntak sebagai Anggota DPRD Kota Santar dari Fraksi Partai Golkar menyempatkan diri bertemu dengan pengurus dan anggota Kelompok Tani (Poktan) Ternak Karya Dina dan Poktan Ternak Insan Tani Kreatif di Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana hangat penuh rasa kekeluargaan itu mengalir lancar, dengan berbagai tanya jawab dan sumbang saran untuk membangun program kerja demi keberlangsungan poktan ternak tersebut.

Para anggota poktan menyampaikan aspirasi permohonan bantuan terkait program ternak lele dan ayam, pupuk bersubsidi maupun benih jagung dan lain sebagainya.

Parulian Sibagariang selaku Ketua Poktan Karya Dina mewakili warga binaan menyampaikan, rasa terima kasih dan kebanggaan terhadap Daud Simanjuntak yang selalu mau membaur mendengar langsung keluhan warganya dan mampu mewujudkannya dalam karya nyata di lapangan.

Di akhir pertemuan warga berdoa dan berharap, semoga Partai Golkar menang pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, khususnya di Kota Siantar. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here