Airlangga Hartarto/ dok Golkar
Airlangga Hartarto/ dok Golkar

Bazar murah UMKM yang digelar DPP Partai Golkar mendapat antusias warga. Kegiatan ini menjadi upaya Partai Golkar menyediakan kebutuhan masyarakat dengan harga yang lebih murah menjelang Bulan Suci Ramadan.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi istri Yanti Airlangga meninjau langsung gelaran Bazar Perempuan Golkar di areal terbuka kantor DPP Partai Golkar.

Airlangga dan istri terlihat berbincang langsung dengan pemilik gerai UMKM untuk masyarakat di sekitar Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat.

Bahkan dia menyempatkan membeli produk-produk yang dijual di gerai UMKM. Pemilik stan UMKM berulang kali mengucapkan terima kasih kepada Ketum Golkar dan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) itu.

“Semoga laris ya, Bu. Insya Allah bermanfaat untuk semua. Jualan UMKM laris, warga sekitar juga dapat barang berkualitas dengan harga murah,” ujar Airlangga beberapa waktu lalu.

Ketua IIPG, Yanti Airlangga menuturkan, Golkar terutama kader perempuannya menyadari kesulitan masyarakat setiap menjelang Ramadan terlebih masih di tengah ancaman pandemi Covid-19.

“Kami menyadari, menjelang Ramadan, bulan yang penuh berkah, banyak warga yang masih kesulitan,” ujarnya.

Kegiatan Partai Golkar yang menyelenggarakan bazar murah UMKM mendapat apresiasi penuh dari kalangan milenial.

Adalah Milenial Muslim Bersatu (MMB) memberikan apresiasi kegiatan yang dilakukan DPP Golkar. Khairul Anam, Ketua MMB mengungkapkan kegiatan DPP Golkar sangat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan mereka menjelang bulan Ramadan.

“Saya merasakan bahagia betapa di saat sulit masa pandemi, ada dari kalangan mampu menyediakan aneka barang dengan harga miring kepada masyarakat “ ujarnya.

“Ini bentuk Partai Golkar memberi aksi nyata untuk membantu masyarakat, khususnya di sekitar DPP Golkar,” ujar Anam.

Di samping itu Khairul Anam menilai langkah Partai Golkar juga membantu UMKM yang diberikan kesempatan menjual produk produknya di lokasi yang strategis yaitu kawasan Slipi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here