Rahmat Mirzani Djausal saat menerima pataka Partai Gerindra, Sabtu (26/3/2022). LAMPUNGPRO.CO/SANDY
Rahmat Mirzani Djausal saat menerima pataka Partai Gerindra, Sabtu (26/3/2022). LAMPUNGPRO.CO/SANDY

Rahmat Mirzani Djausal resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung di Gedung DPD Gerindra Lampung, di Bandar Lampung, Sabtu (26/3/2022). Pelantikan langsung dipimpim oleh Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Sejumlah pengurus pusat tampak hadir seperti Habiburokhman. Pengangkatan Ketua DPD Gerindra Lampung sesuai Surat Keputusan Susunan Personalia DPD Gerindra Lampung Nomor : 03-0059/Kpts/DPP-GERINDRA/2022 yang diteken Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani pada 23 Maret 2022.

Usai menerima amanat, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, dalam pengurusan ini perlu perjuangan, kerja keras, dan pengorbanan. “Di kepengurusan ini, estafet inilah yang akan kita lanjutkan. Bagaimana melanjutkan estafet kepemimpinan, estafet kerja keras dari pengurus sebelumnya. Estafet cinta negeri berjuang untuk mengantarkan Prabowo menjadi Presiden,” kata Mirza, sapaan akrabnya.

Mirza yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung ini mengatakan, dalam pengelolaan organisasi harus mendahulukan kepentingan bersama terlebih dahulu dan mengesampingkan kepentingan pribadi. “Kita lakukan secara kekeluargaan dalam menjalankan organisasi ini. Saya yakin di 2024 ini Prabowo jadi Presiden dan Gerindra menang di Lampung,” ujarnya.

Dalam surat keputusan pengangkatan tersebut terjadi beberapa perubahan seperti posisi Sekretaris Partai ditempati oleh Ahmad Giri Akbar dan Bendahara Partai dijabat oleh Elly Wahyuni. Sementara Ketua sebelumnya Gunadi Ibrahim menjadi Anggota Dewan Pembina dan Pattimura menjadi Wakil Ketua Majelis Kehormatan DPP Gerindra. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here