Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Muhammad Subandi bersama Robby Gerpani.
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Muhammad Subandi bersama Robby Gerpani.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Gerindra, Muhammad Subandi mendorong Robby Gerpani selaku putra daerah Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang untuk ikut nanti di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Ini disampaikannya di depan warga Desa Kelambir saat melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Sumatera Utara Nomor 1 Tahun 2019, Selasa (29/3/2022).

Subandi menilai, sudah sepantasnya Kecamatan Pantai Labu mempunyai minimal 1 orang anggota dewan diDPRD Deli Serdang. Menurutnya, keuntungan mempunyai anggota dewan dari daerahnya akan memudahkan membawa aspirasi warga untuk diperjuangkan agar bisa direalisasikan.

“Karena itu warga dapat bersatu mendukung Ketua Partai Gerindra Pantai Labu ini agar bisa menjadi ASnggota DPRD Deli Serdang untuk membawa kemajuan Kecamatan Pantai Labu,” paparnya.

Dia juga menuturkan, sebagai Anggota DPRD Sumut siap mendorong dan mendukung agar Robby Herpani dapat menjadi anggota dewan nantinya.

Sementara itu, Robby Herpani mengucapkan terima kasih atas dukungan Subandi kepada dirinya untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) di tahun 2024 nanti.

“Bagi saya yang terpenting siapa pun warga yang bisa membawa Kecamatan Pantai Labu lebih baik dan maju harus kita dukung. Kita ketahui selama ini belum ada putra-putri Pantai Labu yang duduk menjadi anggota dewan, padahal jumlah suara pemilih sekitar 31.000 jiwa,” sebutnya.

Robby juga berhaap, kedepannya mari bersatu untuk mendukung putra Pantai Labu agar bisa duduk menjadi anggota DPRD Deli Serdang. Namun Robby juga tidak menapik dan menolak apabila warga Pantai Labu memberi kepercayaan pada dirinya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here