Partai Gerindra
Partai Gerindra

Rotasi Partai Gerindra 10 Dewan cabang (DPC) Jawa Timur. Perubahan SK tersebut dimaksudkan untuk mengintensifkan upaya menjuarai Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dalam pemilihan presiden tahun 2024.

“PPP Partai Gerindra memutuskan untuk melakukan penilaian. Salah satunya adalah rotasi beberapa data center di Jawa Timur. Ada 10 data Center yang menjadi bagian dari pelatihan ulang, ” kata Ketua Gerindra Anwar Sadad, Rabu (16/3).

Sadad memastikan bahwa rotasi Tidak terdiri dari penggantian kepala pusat data. Manajer lain juga tetap di posisi lain. Sebagai sekretaris dan Bendahara.

Tujuan rotasi adalah bentuk pelatihan ulang sebelum Pemilu 2024. “Beberapa dari mereka juga sudah diganti. Ini benar-benar menyegarkan dalam menghadapi Pemilu 2024. Rotasi ini mirip dengan pergantian, pergantian kepemimpinan hanya bagian dari tugas yang dapat dievaluasi kapan saja, ” kata Sadad.

Rotasi dilakukan dengan menargetkan semua pusat data baru. Diantaranya adalah peningkatan kursi legislatif di kabupaten / kota sehingga, setidaknya, mereka dapat mencalonkan calonnya untuk Pemilu 2024.

Dia menyarankan semua kepala DPC yang baru diangkat untuk bekerja keras mengalahkan Gerindra dalam Pemilu 2024. Selain itu, pengangkatan Prabowo Subianto sebagai presiden pada tahun 2024 merupakan tugas kader.

“Gerindra adalah partai besar yang tujuannya jelas untuk memenangkan Pemilu 2024. Tidak ada alasan lain, kami mencari sesuatu yang dapat membawa Heber Gerindra sedekat mungkin, dan, jelas, saya menyarankan para kader untuk bekerja keras untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai presiden pada tahun 2024,” kata Gas Sadad.

Ada total 10 DPC yang disediakan SK DPD Gerindra Jatim pada Rabu (16/3). Yaitu, Pusat Data Gerindra Kota Pasuruan, Pusat Data Gerindra Kota Probolinggo, Pusat Data Gerindra Kabupaten Probolinggo, Pusat Data Gerindra Tulungagung, Pusat Data Gerindra Trengalek, Pusat Data Gerindra Magetan, Pusat Data Gerindra Ngavi, Pusat Data Gerindra Jombang, Pusat Data Gerindra Gresik dan pusat data Kota Mojokerto.

“Tidak ada unsur simpati dan ketidaksukaan dalam rotasi ini, hanya Dinamika bergerak maju sehingga partai menjadi lebih kuat. Dan untuk memenuhi aspirasi tokoh-tokoh lain yang ingin bergabung dengan Gerindra, ” kata Sadad. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here