Partai Gerindra
Partai Gerindra

Saat melakukan Rapat Konsolidasi Organisasi Partai bersama para kader Partai Gerindra Dapil 3, Senin (25/4/2022) di Desa Munggung, Kecamatan Pulung, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo, Drs. Supriyanto menyampaikan kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk terus memperkuat organisasi.

Selain itu, Kang Pri panggilan akrab Drs. Supriyanto juga meminta para kader untuk terus mengawal program-program dari DPP, DPD dan juga DPC.

Drs. Supriyanto memaparkan, Pemilu 2024 mendatang merupakan agenda yang sangat strategis. “Partai Gerindra harus terus melaksanakan konsolidasi organisasi agar dapat memperkuat kepengurusan dari tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, bahkan sampai tingkat RT,” ungkap Kang Pri.

Masih menurut dia, PAC maupun anak ranting memiliki peranan penting sebagai ujung tombak dalam menyampaikan visi misi Partai Gerindra, agar mampu menarik simpati terhadap masyarakat.

“Semoga dalam kegiatan kita hari ini dapat memupuk semangat para kader untuk terus memperkuat struktur organisasi Partai Gerindra di tengah Pandemi Covid-19,” tandasnya.

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan kedatangannya di Dapil 3 merupakan agenda merapatkan barisan dan merancang pemenangan Pileg dan Pilkada.

“Selain Pileg dan Pilkada, kita juga sudah memutuskan untuk mendorong dan mengantarkan Ketua Umum DPP Bapak Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024 mendatang. Kami di DPC Gerindra Ponorogo siap dan patuh mengikuti perintah partai,” pungkasnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here