Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Muzani
Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Muzani

Partai Gerindra hingga saat ini memastikan tak ada figur lain yang akan diusung mereka maju Pilpres 2024, selain nama Ketua Umum Prabowo Subianto.

Bahkan, mereka menyebut terus mendorong Prabowo agar dapat deklarasi di tahun ini.

Penegasan ini disampaikan Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Muzani saat ditanya langkah partainya dalam menyambut kontestasi mendatang.

“Insyaallah Pak Prabowo akan segera kita minta dan segera mendeklarasikan sebagai Capres di tahun 2022 ini,” kata Muzani saat ditemui di Surabaya dengan didampingi Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad, Selasa (22/2/2022).

Muzani memang belum menyebut pasti kapan deklarasi tersebut bakal dilakukan. Sebab, Partai Gerindra terus mempersiapkan betul secara politik. “Bisa beberapa bulan lagi deklarasi, pokoknya sabar dulu,” terangnya.

Disisi lain, yang juga terus dipikirkan adalah figur yang tepat untuk menjadi pasangan Prabowo nantinya. Muzani menyebut semua masih cair dan memiliki peluang. Termasuk kalangan kepala daerah yang punya kans maju juga masuk radar.

Partai Gerindra terus membuka diri terkait koalisi ke depan. Berbagai nama terus dipertimbangkan. “Untuk pasangan terus kita timbang-timbang. Cukup banyak putra-putri bangsa terbaik untuk meminta bersama beliau membangun bangsa ini,” jelasnya. [Berita sumber]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here