Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy bersama Andre Rosiade. [foto: Ist]
Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy bersama Andre Rosiade. [foto: Ist]
Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy menilai Andre Rosiade sangat layak jadi Gubernur Sumbar 2024 nanti.

Hal ini terangnya, didasarkan dari permintaan tokoh masyarakat dan kinerja yang telah dilakukan Andre di DPR RI selama ini. Oleh karena itu ungkapnya, sudah wajar Andre dicalonkan menjadi calon Gubernur Sumbar 2024.

“Banyaknya suara yang menginginkan Andre Rosiade jadi Gubernur Sumbar yang akan menggantikan Gubernur Mahyeldi, adalah sesuatu yang wajar, dan sangat patut malah,” ujar Happy Neldy yang pernah menjadi anggota DPRD Padang Pariaman ini.

Happy Neldy menilai, kegigihan Andre Rosiade yang merupakan Ketua DPD Gerindra Sumbar ini berjuang di lembaga wakil rakyat, sangat dirasakan masyarakat di bawah.

“Tidak hanya soal kelangkaan solar, banyak titik perjuangannya yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Happy Neldy yang juga tokoh masyarakat Lubuk Alung, Padang Pariaman ini.

Selain itu terang Happy Neldy, pembangunan sejumlah titik tower yang memperkencang akses internet, di tengah pembelajaran daring (dalam jaringan/online) pelajar di masa pandemi covid-19. Juga tak terlepas dari kinerja dan kemampuan Andre Rosiade dalam berdiplomasi di pusat.

Ia mengungkapkan, bahwa Andre Rosiade juga berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan. Banyak paket sembako yang disalurkannya, melalui petugas dan pekerja partai di tingkat paling bawah.

Apalagi, tambah Happy Neldy, masyarakat butuh tindakan nyata, dan bukan ceramah yang panjang tapi tidak ada hasil yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Tindakan nyata, kerja yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat, tentu mimpi indah untuk masa depan Sumbar akan cerah dari lekat tangannya Andre Rosiade.

Sebagai kader Gerindra dan masyarakat, Happy Neldy merasakan perjuangan Andre Rosiade pantas diberikan apresiasi.

Tak heran sangat diinginkan oleh banyak orang untuk berjuang lebih fokus lagi di daerah, lewat Pilkada Gubernur Sumbar 2024 nanti.

Happy Neldy sangat mendukung dan siap bekerja untuk kemenangan Sumbar lewat tangan Andre Rosiade.

Karena menurutnya, hanya Andre Rosiade yang dinilai layak memimpin Sumbar, apalagi setelah porak-poranda akibat covid-19 ini.

“Andre Rosiade sangat cepat dan tepat dalam bertindak. Seperti menangani masyarakat yang terkena bencana gempa Pasaman dan Pasaman Barat, Andre Rosiade membantu lebih kurang Rp1,8 miliar. Bahkan banyak lagi bantuan bencana yang dilakukan, seperti longsor dan banjir di Lubuk Alung juga dibantunya,” bebernya.

Happy Neldy juga memuji bantuan sembako yang akan digelar Andre pada Ramadhan 1443 H ini.

“Sekarang ada program Andre Rosiade membantu sembako di bulan suci Ramadhan. Sebagian sudah kita bagikan, dan sebagian menunggu momen yang tepat. Dan banyak lagi bantuan biaya berobat buat warga miskin,” ucap Happy Neldy. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here