Partai Gerindra
Partai Gerindra

Teriakan Prabowo Subianto untuk mencalonkan Presiden Republik Indonesia mendatang menggema di Gedung Tri Darma Bojonegoro jalan Jaksa Agung Suprapto Kelurahan Banjarejo Kecamatan Bojonegoro hari Sabtu tanggal 14 Mei 2022.

Teriakan Prabowo Presiden itu diteriakan oleh Kader dan Simpatisan dari Partai Gerindra yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban dalam acara Halal Bihalal yang dirangkai dengan Rapat Koordinasi (Rakor).

“Salam Indonesia Raya, Prabowo Presiden, Gerindra Menang”, teriak Suprapto selaku Ketua Panitia dihadapan Kader dan Simpatisan Partai yang berasal dari dua Kabupaten yang berada di Propinsi Jawa Timur. Teriakan tersebut kemudian diikuti serentak dan tepuk tangan dari peserta yang hadir.

Suprapto yang juga selaku Sekretaris DPC Partai Gerindra Bojonegoro dalam sambutannya mengatakan hasil dari Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra Jawa Timur mengarahkan seluruh DPC Partai Gerindra di Propinsi Jawa Timur segera melaksanakan konsilidasi guna memenangkan Partai Gerindra di Pemilu mendatang dan mengangkat Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia mendatang.

Dikatakan pula oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Bojonegoro, untuk Jawa Timur berdasarkan Survei, Prabowo baru mendapatkan 35 persen. Sedangkan untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IX yaitu Daerah Bojonegoro dan Tuban, survei Prabowo 7,9 persen.

Semoga dalam kegiatan Rakor dan Halal Bihalal kali ini. Suprapto berharap Partai Gerindra dapat memenangkan Pemilu dan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.

Untuk diketahui bersama, acara Rakor dan Halal Bihalal Partai Gerindra ini dihadiri Wihadi Wiyoto Anggota DPR RI dari Dapil IX, Budiono Anggota DPRD Propinsi Jatim, Pengurus DPC Partai Gerindra Tuban, Pengurus DPC Partai Gerindra Bojonegoro, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra, Anggota DPRD Tuban dari Fraksi Partai Gerindra, Kader dan Simpatisan Partai Gerindra. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here