Partai Gerindra
Partai Gerindra

Bertempatan di Sport Center Indomilk Arena (SCIA) Kabupaten Tangerang ribuan kader Partai Gerindra Se Tangerang Raya berkumpul dalam rangka konsolidasi menuju Pemilu 2024, pada Minggu 15 Mei 2022.

Diketahui Ini merupakan Konsolidasi terbesar setelah Wabah Covid-19 mereda. Dengan mengusung Tema ‘Berjuang bersatu Menuju kemenangan Pemilu 2024’.

Acara yang hadiri oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Bapaka DR Ir. Sufmi Dasco Ahmad SH. MH, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Bapak H. Desmond Juanidi Mahesa SH.MH dan Juga pimpinan DPC Gerindra Se Tangerang Raya.

Dalam arahannya Ketua Harian DPP Partai Gerindra menegaskan bahwa tahapan Pemilu yang akan kita masuki beberapa bulan ini harus juga di iringi dengan kerja sama semua kader.

“Saya ingin memastikan tema berjuang bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024 benar benar terwujud. Konsolidasi hari ini harus menjadi penyemangat dalam rangka pemenangan pemilu 2024,” papar Dasco.

“Konsolidasi organisasi harus terus berjalan baik tingkat PAC, Ranting, beserta anak Ranting sampai dengan Koordinator TPS,” jelas Dasco.

Menanggapi intruksi Ketua Harian DPP Partai, Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel turut menyatakan bahwa Gerindra ‘Tegak Lurus Satu’ komando.

“Arahan dari Ketua Harian Pak Dasco akan kami teruskan dan laksanakan ke seluruh Kader Gerindra di Tangerang Selatan,” tandas Li Claudia.

Berdasarkan keterangan diperoleh juga, bahwa acara yang berlangsung dari pagi hingga siang tersebut selain di hadiri oleh seluruh pengurus PAC dan Ranting juga sayap partai dan tokoh tokoh masyarakat. (*/red) [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here