Kunjungan Gerindra Karawang Ke Ponpes Al Baghdadi/RMOLJabar
Kunjungan Gerindra Karawang Ke Ponpes Al Baghdadi/RMOLJabar

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang memanfaatkan moment Idul Fitri 1443 H untuk melakukan road show ke berbagai pondok pesantren (Ponpes ). Salahsatunya berkunjung ke Ponpes Al-Baghdadi yang berlokasi di Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Sopandi, kunjungan dia dan jajarannya adalah untuk menjalin silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Baghdadi, KH Junaedi Al Baghdadi.

Selain itu, kata Ajang, pihaknya ingin melakukan konsolidasi basis pendukung sekaligus menyerap aspirasi. “Tentu kita juga meminta doa restu menjelang Pemilu tahun 2024 nanti ” ungkap kepada Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (7/5).

Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang itu mengaku, kedatangannya bersama rombongan disambut baik KH Junaedi.

Saat melakukan pembicaraan, Ajang berjanji akan mengupayakan perbaikan jalan menuju pesantren Al Baghdadi yang ia nilai dalam kondisi jelek.

“Nanti kita akan meminta Dinas PUPR Karawang untuk segera memperbaiki jalannya,” ucapnya.

Masih kata Ajang, melalui silaturahmi dirinya bisa mengetahui keluhan masyarakat soal masalah infrastruktur di Rengasdengklok.

“Sudah sewajarnya Pemda Kabupaten Karawang memperbaiki jalan dan membangun infrastruktur lain yang menunjang operasional Ponpes,” ujar dia.

Pasalnya, kata Ajang, Ponpes berkontribusi besar dalam mebangun sumber daya manusia di Kabupaten Karawang.

“Selain guna untuk mencerdaskan serta mendidik moral dan akhlak yang disertai agama sehingga menjadi anak yang Soleh solehah dan juga sebagai penerus bangsa,” pungkasnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here