Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/Ist
Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/Ist

Sejumlah nama yang dinilai layak untuk mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang disampaikan sejumlah pengurus DPC.

Demikian disampaikan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/5).

Sampai saat ini, DPP Partai Gerindra masih terus melakukan konsolidasi untuk persiapan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Kita tidak menafikan bahwa sudah banyak juga nama yang bermunculan dari temen-temen DPC yang mengambil aspirasi dari bawah tentang beberapa nama yang diusulkan kepada DPP Partai Gerindra untuk menjadi cawapres Pak Prabowo dalam pilpres 2024,” kata Sufmi Dasco.

Namun begitu, Sufmi Dasco menyebut DPP Partai Gerindra masih menampung nama-nama yang diusulkan dari DPC-DPC Gerindra untuk menjadi pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 nanti.

Nama-nama tersebut masih kami tampung untuk kemudian nanti kita akan bicarakan dalam forum yang memang sesuai AD/ART akan membahas soal itu,” tutur Wakil Ketua DPR RI fraksi Gerindra ini.

Saat disinggung soal apakah nama Ketua DPR RI Puan Maharani ada yang mengusulkan sebagai cawapres dari DPC-DPC Gerindra, Sufmi Dasco enggan membeberkannya.

“Ya nama-nama masih rahasia,” tandasnya. [ars] [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here