Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (foto: istimewa)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (foto: istimewa)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memilih tak berkomentar terkait adanya dugaan aliran dana korupsi Bupati nonaktif Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud yang masuk ke dalam partai. AHY tampak langsung bergegas masuk ke dalam kendaraan dan bergegas pergi saat dikonfirmasi oleh awak media.

Seperti diketahui, KPK sebelumnya menjadwalkan pemeriksaan terhadap Politikus Partai Demokrat Andi Arief terkait kasus korupsi pengadaan barang dan jasa serta perizinan yang menjerat Abdul Gafur Mas’ud.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman, menyatakan dengan singkat tidak ada aliran uang yang masuk ke partai maupun ke AHY sendiri.

“Nggak, nggak ada itu,”kata Benny usai menemani AHY di Kawasan Gondangdia, Selasa (29/3/2022).

Sebelumnya, KPK resmi menetapkan Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Gafur Mas’ud sebagai tersangka kasus suap. Penyidik KPK mengamankan uang Rp1,4 miliar saat tersangka sedang berada di mal di Jakarta.

Suap yang diterima Abdul Gafur terkait kegiatan pekerjaan pengadaan barang dan jasa serta perizinan di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur tahun 2021-2022. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here