AHY

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi melalui Virtual melantik Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Cik Ujang SH dan Pengurus DPD di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang, Kamis (10/2).

Dalam sambutan AHY mengajak untuk semua Kader bekerja keras, menyatukan energi, pikiran dan tenaga mengingat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah diketok palu dan sudah ditetapkan.

“Tidak ada waktu lagi untuk euforia, saya menuntut kepada semua Kader Partai Demokrat menyatukan energi dan tenaga guna memenangkan Pemilu 2024 nanti,” katanya usai melantik Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel dan Lampung melalui Virtual.

Sebab dilanjutkan AHY, dua (2) tahun lagi akan menyongsong pesta demokrasi. AHY berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk sering turun kebawah dan menyapa masyarakat.

“Jangan segan-segan turun kebawah, sapa masyarakat, saya tahu Partai Demokrat kuat di Lampung dan Sumsel, kedepan kita harus bisa naik diatas,” pesannya.

Ditempat sama, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH mengajak semua kader Kompak untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat.

“Kita tahu Partai Demokrat dulu taun 2009 pernah berjaya, kedepan kita harus kompak dan bersatu mengembalikan kejayaan Partai Demokrat,” katanya.

Cik Ujang juga mengatakan, kedepan target Kursi di DPR RI dari Dua (2) kursi menjadi tiga (3) kursi asalkan DPP mempercayakan penjaringan untuk kader.

“Termasuk juga kursi di DPRD Provinsi dan DPRD Kota dan Kabupaten harus ditambah, itulah kita harus kompak dan bersatu,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengakui Partai Demokrat masih ada di hati rakyat dan masih tetap ada di hari rakyat, karena sejak dari tahun 2004 sampai saat ini Demokrat eksis.

“Partai Demokrat tidak pernah melakukan sebuah atau sejenis oposisi yang mengganggu jalannya pemerintah, Demokrat bahkan bisa menjadi mitra pembangunan di daerah,” ungkapnya.

Herman Deru berpesan kepada Cik Ujang untuk lebih mendahulu kearifan lokal mengingat Sumsel ini daerah Zero Konflik.

“Dan untuk bisa menang ada empat resep yakni Dikenal, disukai, dipercayai, baru bicara dipilih,” ujarnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here