Ketua DPD Demokrat Sulut foto bersama sebagian pengurus di sela-sela pelantikan, Senin (11/4) di Manado.
Ketua DPD Demokrat Sulut foto bersama sebagian pengurus di sela-sela pelantikan, Senin (11/4) di Manado.

Pengurus DPD Partai Demokrat Sulut dibawa pimpinan Elly E Lasut (E2L) dilantik, Senin (11/4) oleh Ketua Umum Agus H Yudhoyono (AHY).

Semangat baru pun terlihat dari seluruh kader Demokrat di Sulut. Optimisme dan harapan pun untuk meraih kemenangan di 2024 diserukan.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu Daerah, Cicilia Londong mengaku optimis Demokrat bisa kembali berjaya dibawa kepemimpinan E2L.

“Dilantiknya pengurus DPD yang diketuai Pak Elly, memberi semangat baru bagi kader Demokrat Sulut,” ungkap Cici sapaan akrabnya.

Anggota DPRD Kota Manado ini juga sangat yakin E2L bisa membawa perubahan ke depan dengan kerja-kerja yang nantinya akan dilakukan.

“Seperti yang sudah diingatkan Ketua Umum bahwa soliditas dan kerja keras semua kader adalah kunci untuk membawa Demokrat menang di pemilu nanti,” ujarnya.

Selain itu juga kata dia, mendekatkan diri dengan masyarakat menjadi salah satu yang harus dijalankan oleh semua kader Demokrat.

“Sebab tujuan Partai Demokrat salah satunya yakni untuk mensejahterakan rakyat. Kita harus buat masyarakat senang dengan Demokrat, supaya harapan kemenangan nanti bisa tercapai dan bisa terus melaksanakan program-program yang mensejahterakan masyarakat, terlebih khusus di Sulut,” terangnya.

Dirinya meyakini Demokrat Sulut dibawa pimpinan E2L, bisa memberikan perubahan hingga menuju kemenangan di 2024 nanti.

“Sehingga masyarakat, khususnya di Sulut bisa merasakan kesejahteraan. Terlebih di tengah kesulitan yang masih terus dirasakan,” tutupnya.

Sementara itu, E2L dalam sambutannya menyerukan tekad bahwa mampu membangun Sulut lewat pikiran-pikiran positif. Terlebih menangkan Demokrat di Sulut.

“Terima kasih ketua umum dan jajaran atas kepercayaan pada saya untuk membawa Demokrat Sulut. Kita berdoa agar kemudian kita mampu menangkan hati rakyat. Hanya dengan cara itu kemudian kita bisa mendekati masyarakat, yakini agar mereka bisa dukung Demokrat,” tuturnya.

Bupati Kepulauan Talaud itu optimis serta percaya mampu rebut kemenangan di Pemilu 2024.

“Berjuang di Demokrat bukan untuk pribadi, tapi untuk masyarakat,” pungkasnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here