Partai Demokrat
Partai Demokrat

Ketua Komisi I Fraksi Partai Demokrat Asep Hidayat selaku Anggota DPRD Provinsi Banten menggelar acara silaturahmi dan menyantuni anak yatim serta lansia di Bona Dasana Indah Kebon Nanas Cikokol Kota Tangerang, Rabu (27-04-2022).

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten, Asep Hidayat mengatakan “Melalui Keberkahan dan Kemuliaan Bulan Suci Ramadhan bisa lebih memperkuat lagi tali silaturahminya dan Insya Allah saya minta Doa restunya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang. “Ucap Asep.

Ditambahkanya Alhamdulilah Demokrat hadir di setiap kelurahan dan ditengah Masyarakat Demokrat dapat bergerak dan berjalan secara dinamis kedepan untuk menggerakan roda-roda itu perlu semangat kerja keras dan tidak mengenal lelah selalu menyambangi masyarakat dan berbagi dengan masyarakat, serta mengajak program-program Demokrat yang pro rakyat demi kemenangan partai Demokrat di Pemilu 2024. “Tutur Asep.

Harapan terus bergema agar Ketua Umum Partai Demokrat AHY menjadi Presiden Republik Indonesia bisa Berkolaborasi dan Bersatu Padu dengan Anggota Dewan DPR RI Zulfikar Hamonangan S.H yang selalu konsisten bersinergi dengan Asep Hidayat selaku Ketua Komisi I Fraksi Partai Demokrat Provinsi Banten.

Selain mengenalkan sosok AHY selaku Dewan yang cerdik dan Smart, Asep Hidayat pun menyampaikan dalam sambutanya bahwa AHY Konsisten dalam perjuangan membesarkan Partai Demokrat, sehingga kami semua yang ada disini sebagai kadernya harus mengikuti dan berani, di partai Demokrat juga selain AHY ada Hj.Iti Octavia Jayabaya selaku Ketua DPD Provinsi Banten wanita yang super, wanita yang pintar, wonder women dan juga berani dalam memajukan partai Demokrat di Laga Pemilu 2024 nanti. “Tutup Asep

Diakhir Acara di tutup dengan Doa dan pemberian tali asih menjelang Hari Raya Idul Fitri. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here