Bupati Konawe Utara, Ruksamin (kiri) bersama Ketua DPD Demokrat Sultra (kanan). Foto: Istimewa. (25/4/2022).
Bupati Konawe Utara, Ruksamin (kiri) bersama Ketua DPD Demokrat Sultra (kanan). Foto: Istimewa. (25/4/2022).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Muhammad Endang SA mengajak masyarakat agar mendoakan Bupati Konawe Utara (Konut) Rulksamin, untuk menjadi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) selanjutnya.

Hal tersebut diungkapkan saat mengikuti Safari Ramadan 2022 bersama Bupati Ruksamin di Desa Labungga Kecamatan Andowia, Kabupaten Konut, Sultra, Senin (25/4/2022).

“Semoga Pak Ruksamin sehat selalu dan kita meminta kepada beliau agar setelah mengabdikan diri di Konut kiranya bersedia untuk mengabdikan diri yang lebih luas, kita minta agar beliau bersedia menjadi Gubernur Sultra ke depan,” ujarnya.

Menurutnya, masyarakat Konut beruntung bisa dipimpin oleh Bupati Ruksamin, pasalnya, ia adalah orang yang amanah melayani dan tidak mendiskriminasi masyarakatnya dalam memberikan pelayanan.

Bahkan, kata mantan calon Bupati Konsel ini, ia sering mendengar nama Ruksamin sebagai tokoh yang mumpuni dan siap memimpin Sultra ke depan.

Sementara itu, Bupati konut, Ruksamin mengaku senang bisa dikunjungi oleh Endang, terlebih lagi menyempatkan untuk bertemu langsung dengan masyarakat Konut.

“Saya sangat senang bisa dikunjungi oleh Ketua DPD Demokrat Sultra, apalagi masih dalam suasana bulan Ramadan,” katanya.

Kegiatan tersebut kemudian ditutup dengan agenda salat tarawih bersama di masjid di Desa Labungga, Kecamatan Andowia. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here