Pengusaha sawit yang juga menjabat Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, terpilih kembali sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Nagan Raya periode 2022 - 2027. (Foto/Ist)
Pengusaha sawit yang juga menjabat Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, terpilih kembali sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Nagan Raya periode 2022 – 2027. (Foto/Ist)

Pengusaha sawit yang juga menjabat Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, terpilih kembali sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Nagan Raya periode 2022 – 2027.

Orang nomor satu di Kabupaten Nagan Raya itu terpilih kembali sebagai ketua Partai Demokrat dalam Muscab ke IV partai berseragam biru itu yang berlangsung Senin (7/3/2022) di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh.

Suksesnya HM Jamin Idham terpilih kembali sebagai ketua partai berlambang Bintang Mercy tersebut, juga setelah mendapat dukungan dari 9 DPAC di Kabupaten Nagan Raya, kata Ridwan, Sekretaris DPC Partai Demokrat Nagan Raya.

Menurut Ridwan, Muscab itu dihadiri oleh semua DPAC Partai Demokrat dari 10 kecamatan. Namun karena HM Jamin Idham hanya calon tunggal, peserta Muscab langsung memilihnya secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Nagan Raya, ujar Ridwan kepada Waspadaaceh.com.

Sementara itu HM Jamin Idham menyampaikan terima kasih kepada DPAC yang telah memberikan dukungan penuh kepadanya untuk memimpin Partai Demokrat untuk ke depan.

Atas kepercayaan tersebut, Jamin Idham akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Partai Demokrat di masa depan. Sedangkan pada Pileg 2024 nanti, dia akan mempertahankan jumlah suara terbanyak seperti pada Pileg 2019. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here