Ketua Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak dan Sekretaris DPC Demokrat Nganjuk, Endah Sri Murtini (Foto: Demokrat Jatim)
Ketua Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak dan Sekretaris DPC Demokrat Nganjuk, Endah Sri Murtini (Foto: Demokrat Jatim)

DPC Partai Demokrat Nganjuk dipastikan solid dan menerima hasil keputusan Musda VI yang menetapkan Emil Elestianto Dardak sebagai ketua DPD Demokrat Jatim.

“Sejak ditetapkan Mas Emil sebagai ketua DPD, kami tidak ada masalah, tidak ada gejolak, kami baik-baik saja, tidak ada kisruh-kisruh sebagaimana yang beredar,” tegas Sekretaris DPC Demokrat Nganjuk, Endah Sri Murtini, Selasa (5/4/2022).

Bagi Endah, penetapan Emil sebagai nahkoda Demokrat Jatim telah melalui sejumlah tahapan, termasuk pertimbangan matang Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sehingga hasil itu tidak perlu lagi dipersoalkan.

“Kontestasinya sudah selesai, sekarang waktunya kembali bekerja, apalagi sekarang verifikasi parpol,” tambahnya.

Endah menyebut, perbedaan pandangan terkait hasil musda merupakan hal yang wajar. Namun ia mengingatkan hal lain yang lebih penting, yaitu soliditas partai menghadapi Pemilu 2024.

“Sekarang roda kepemimpinan Jawa Timur diserahkan ke Mas Emil. Seyogyanya, demi kebesaran nama partai kita perlu menatap masa depan untuk persiapan 2024,” tutupnya.

Hal senada juga diutarakan anggota Fraksi Demokrat DPRD Nganjuk Upik Kholidah Nurlaila Rohmanningtias. Dia merasa kaget mendengar rumor rencana mundurnya segelintir pengurus yang tidak jelas asal-usulnya.

Upik justru memastikan, DPC Demokrat Nganjuk hingga saat ini baik-baik saja.

“Kalau saya pribadi dan teman-teman di partai tidak ada itu pindah-pindah partai. Kita tegak lurus patuh sama Pak Ketum,” sambung Upik. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here