Partai Demokrat
Partai Demokrat

DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Grebek Jum’at wilayah DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu,bertempat di Kediaman H.Agus Salim Pekon Bulurejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Jum’at (11/3/2022).

Sejumlah program kegiatan DPD Demokrat Lampung kepemimpinan Dr.H.Edy Irawan Arief,S.E,M.EC mulai dijalankan, salah satunya Program Grebek Jum’at ,Kabupaten Pringsewu salah satunya pilihan grebek jum’at,untuk diketahui selain ini juga di sejumlah Kabupaten Kota Se Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Dr.H.Edy Irawan Arief,S.E,M.EC mengatakan “Kunjungan Grebek Jum’at ini untuk mendekatkan diri Partai Demokrat Kepada Rakyat masyarakat Khusus nya di Kabupaten Pringsewu hari ini kita juga membawa para Anggota DPRD Kabupaten Kota dari Fraksi Demokrat.

Grebe Jumat di Kabupaten Pringsewu ini dilaksanakan dengan Sholat Jum’at bersama masyarakat dan kader, kemudian memberikan bantuan di masjid setempat dan makan siang bersama memberikan bantuan Beras kepada Masyarakat yang kurang mampu dan para kader Partai Demokrat, mendengarkan ceramah dari penceramah DPD Partai Demokrat.

“Selanjutnya, Ketua Edy beserta beberapa kader lainnya melakukan ramah tamah bersama kader Partai Demokrat di Kabupaten Pringsewu”.

“Tentunya hal ini dilakukan, untuk mulai menjalankan program-program yang telah dibuat oleh DPD Demokrat Lampung dan juga memanaskan roda dan mesin partai menuju pemilu 2024, memenangkan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) sebagai Presiden dan menjadikan Partai Demokrat Lampung sebagai partai pemenang di pemilihan legislatif dan eksekutif,” terangnya.

Hadir Dalam acara grebek Jum’at DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung ini di hadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edi Irawan Arif, Para Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung,Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran,Pengurus DPC Kabupaten Lampung Timur. Para Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Kota,Anggota DPRD Fraksi Demokrat Kabupaten Pringsewu Sekretris Fraksi Joni Sapuan, Ketua Fraksi Mira Anita, Ririn Puspitasari,dan Para Kader Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here