Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono

Partai Demokrat mengakui Anies – AHY bisa menjadi duet yang ideal di Pilpres 2024 . Partai berlambang bintang mercy ini melihat aspirasi yang berkembang di masyarakat cukup besar menginginkan duet Anies-AHY berdasarkan hasil yang terekam di berbagai lembaga survei.

“Hasil yang terekam di berbagai lembaga survei diketahui bahwa aspirasi yang berkembang di masyarakat cukup besar menginginkan duet Anies-AHY. Ini bisa menjadi duet ideal untuk sipil-militer yang mencerminkan jati diri nasionalis religius,” kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani kepada SINDOnews, Selasa (15/2/2022).

Kamhar mengatakan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) adalah figur yang dikenal cerdas, santun, dan memiliki integritas yang tinggi. Kemudian, kata dia, Anies – AHY memiliki jaringan yang luas baik nasional maupun internasional.

“Wacana dan aspirasi ini kami hargai, namun kami tegaskan saat ini Partai Demokrat masih menjadikan agenda konsolidasi internal partai sebagai prioritas,” katanya.

Dia menuturkan, agenda penentuan pasangan yang akan diusung pada 2024 belum menjadi prioritas saat ini. “Terkait pilpres sendiri, kami masih fokus pada penghapusan presidential threshold agar semakin banyak putra dan putri terbaik bangsa yang berkesempatan tampil sebagai kontestan pada Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.[Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here