Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat acara Partai Demokrat.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat acara Partai Demokrat.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyebutkan, bahwa kerjasama dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjalan dengan baik.

“Nah kerja bersama kita alhamdulillah kalau boleh saya sampaikan Mas AHY, berjalan sangat baik,” ujar Anies dalam acara pelantikan DPW Partai Demokrat DKI Jakarta, Selasa, 15 Maret 2022.

Kerjasama dukungan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrat terhadap program-program Anies di Jakarta.

Hal itu terbukti dari anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat, Mujiyono dan anggota dewan lainya selama ini berdiskusi berdialog termasuk pimpinan partai-partai lain di Jakarta berkomunikasi bertukar pikiran dan mengawal gagasan gagasan karya-karya besar yang digunakan semaksimal mungkin untuk masyarakat Jakarta.

“Sebagai contoh Mas AHY, kalau kami sampaikan, berkat dukungan dari teman-teman di partai, di dewan kita bisa menyepakati program-program untuk transportasi mobilitas warga Jakarta,” ujarnya.

Anies berharap, kemitraan dengan Demokrat amat baik dengan kepemimpinan Mujiyono sebagai Ketua DPW Partai Demokrat DKI Jakarta ini akan makin kuat lagi Insya Allah.

“Taglinenya sederhana maju kotanya bahagia warganya dan itu dikerjakan bersama-sama,” ujarnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here