Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pontianak Periode 2022-2027 Tan Lie Hian
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pontianak Periode 2022-2027 Tan Lie Hian

Bendahara DPD Partai Demokrat Kalbar Tan Lie Hian terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pontianak Periode 2022-2027.

Dalam Musyarawah Cabang (Muscab) Serentak Partai Demokrat di Hotel Aston pada Rabu 8 Maret 2022, Tan Lie Hian didukung 6 DPAC menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pontianak.

Tan Lie Hian mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPAC yang mendukungnya menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pontianak untuk lima tahun ke depan.

“Setelah terpilih, tentunya saya akan melakukan konsolidasi secara internal terlebih dahulu,” kata Tan Lie Hian kepada KalbarOnline.com.

Selanjutnya, Tan Lie Hian akan menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan Partai Demokrat, baik dari DPP maupun DPD.

“Seperti arahan Ibu Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar tadi, bahwa terdapat tiga hal yang harus dipercepat saat ini, yakni menyukseskan verifikasi partai peserta Pemilu 2024, menyusun Bakal Calon Legislatif dan menghantarkan Ketum AHY sebagai Presiden RI mendatang,” kata Tan Lie Hian.

Ia memastikan akan bekerja keras untuk membesarkan Partai Demokrat di Kota Pontianak. Sehingga berdampak signifikan pada kejayaan partai berlambang mercy ini secara keseluruhan. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here