Agus Harimurti Yudhoyono

Bukan cuma memasang ribuan bendera partai, sekitar 10 baliho raksasa juga disiapkan untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kota Makassar. Baliho raksasa itu menampilkan gambar politikus senior sekaligus Calon Ketua Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bersama AHY.

Kader Demokrat Sulsel, Ir Soewarno Sudirman, menyampaikan 10 baliho raksasa IAS bersama AHY tersebar di titik strategis Kota Makassar. Mulai dari kawasan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin hingga di pusat kota, seperti Jalan Haji Bau dan LED Bundaran Center Point of Indonesia alias CPI.

“Ukurannya ada yang 5 x 10 meter dan ada yang 6 x 12. Totalnya ada sekitar 10 baliho raksasa IAS bersama AHY yang dipasang untuk menyambut kedatangan AHY. Itu melengkapi sekitar 2.500 bendera partai yang telah dipasang sebelumnya,” kata Soewarno, mantan tim pemenangan Ni’matullah, yang kini menjadi pentolan pemenangan IAS, Selasa 15 Februari 2022.

Adapun lokasi 10 baliho raksasa IAS bersama AHY, antara lain dipasang di kawasan Bandara Hasanuddin, wilayah Nusantara, wilayah Tanjung Bunga, Jalan AP Pettarani, pertigaan Jalan Pengayoman, Jalan Sultan Alauddin dan LED Bundaran CPI.

Loyalis IAS itu menjelaskan, pemasangan ribuan bendera dan baliho raksasa untuk menyambut AHY merupakan bentuk kecintaan kader terhadap pimpinan partai. Kehadiran AHY di Makassar, meski bukan dalam kapasitas sebagai Ketua Umum Demokrat, tapi setidaknya telah menjawab kerinduan para kader dan pengurus Demokrat Sulsel.

Sekadar diketahui, AHY diagendakan hadir di Makassar dalam kapasitas sebagai Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute. Orang nomor satu di Demokrat itu diagendakan hadir memberikan kuliah umum di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), tepatnya di Ballroom Theater Menara Pinisi UNM, Rabu 16 Februari besok. Adapun AHY diagendakan sudah tiba di Makassar pada hari ini, Selasa 15 Februari 2022.

Kuliah umum tersebut diselenggarakan secara hybrid. Mereka yang ingin ikut serta bisa mengikuti lewat live streaming YouTube dan Zoom Meeting. Adapun tema kuliah umum adalah Memperkukuh Karakter Kebangsaan Generasi Milenial Menuju Indonesia Emas 2045.

Soewarno sebelumnya menyampaikan pihaknya berharap agar di sela agenda kunjungan memberi kuliah umum di UNM, AHY ada kesempatan untuk temu kader. Kesempatan tersebut baginya sangat berharga, paling tidak untuk penguatan dan konsolidasi kader Demokrat menghadapi Pemilu 2024. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here