Partai Amanat Nasional
Partai Amanat Nasional

Suwindi resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Muda (BM) Penegak Amanat Nasional (PAN Kabupaten Inhu periode 2022 – 2027.

Suwindi atau biasa disapa Windi terpilih secara musyawarah mufakat sebagai Ketua DPD BM PAN Kabupaten Inhu dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-II tahun 2022 yang dilaksanakan di Cefe Papa Royal Coffee Shop & Garden Resto yang berada di Jalan Lintas Rengat – Pematangreba di Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau, Sabtu (26/3).

Windi dilantik oleh Ketua DPW BM PAN Riau Anton Sugianto didampingi Sekretaris DPW BM PAN Riau Doni Saputra, Bakor DPW BM Riau Johanes A Tambusai dan sejumlah pengurus lainnya serta Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Inhu Taufik Hendri.

Dalam sambutannya, Suwindi mengatakan, dirinya akan terus berusaha membesarkan BM PAN Kabupaten Inhu.

“Saya akan terus memberikan yang terbaik didalam kepengurusan maupun kaderisasi didalam struktur kepengurusan DPD BM PAN Inhu diperiode saya selama lima tahun kedepan,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Permusyawaratan Daerah (MPPD) Kabupaten Inhu Asmizar menambahkan, pihaknya merasa yakin ditangan Suwindi akan semakin besar.

Dalam dari pada itu Ketua DPD PAN Kabupaten Inhu Taufik Hendrik menegaskan, jika pada Pemilu 2024 mendatang, kader PAN akan memperoleh empat kursi di DPRD Inhu.

“Terima kasih kepada Ketua DPW BM PAN Riau serta seluruh pengurus dan Bakor DPW Riau Muhammad AJ Tambusai dan Ketua MPPD Inhu Asmizar serta seluruh pengurus DPD BM PAN Inhu selamat dan sukses. Mari bersama-sama kita membesarkan Partai Amanat Nasional diwilyah Kabupaten Inhu ini,” kata Taufik.

Taufik juga berharap kader-kader muda yang tergabung didalam kepengurusan DPD BM Inhu. Sehingga partai yang dia pimpin semakin besar.
Dirinya tidak meragukan kepengurusan DPD BM PAN Inhu yang sejak jauh hari terus ikut bersama-sama membesarkan partai.

“Saya ucapkan selamat dan sukses. Saya yakin dan percaya suadara Windi akan terus membesarkan BM PAN Inhu bersama unsur pengurus lainnya” ujarnya.

Dalam video call (virtual) dengan Ketua Fraksi dan MPR RI PANWIL PAN Riau, Jon Erizal berpesan dengan kerjasama seluruh pengurus DPD BM PAN akan terus besar dan yakin jika para kader-kader muda akan duduk di parlemen DPRD Inhu.

“Saya siap mendukung kerja keras adik-adik saya di BM PAN Inhu. Dengan kerja solid maka kita akan semakin besar. Yakinlah jika Partai Amanat Nasional akan semakin besar ditangan kader-kader muda di Barisan Muda PAN Inhu,” kata Jon Erizal.

Sementara itu, Ketua DPW BM PAN Riau Anton Sugianto mengapresiasi atas kehadiran Ketua DPD PAN Inhu Taufik Hendri yang bersedia hadir didalam acara Musda ke-II DPD BM PAN Kabupaten Inhu.

“Secara pribadi kami memohon maaf atas keterlambatan tiba di acara ini. Karena sejak dari Pekanbaru hingga kesini kena macet. Selamat dan sukses atas Musda ke-II DPD BM PAN Inhu. Hari saya berharap BM PAN Inhu harus ikut memenangkan Pemilu 2024 mendatang.”

“Saudara-saudaru BM PAN didaerah baik provinsi maupun kabupaten diwajibkan ikut pemilihan legislatif pada Pemilu 2024 nanti. Sehingga partai kita menjadi nomor satu atau paling tidak menjadi nomor dua di Pileg mendatang.”

“Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrohim Musda ke-II DPD BAM PAN Inhu secara resmi saya buka,” tegas Anton. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here