Partai Amanat Nasional
Partai Amanat Nasional

Seiring dengan perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh secara resmi melakukan pergantian rotasi pimpinan dan anggota fraksi PAN di DPRA sisa waktu masa bakti 2019-2024 serta perombakan AKD Fraksi PAN.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW PAN Aceh Ir. H. Mawardi Ali, kepada Dialeksis.com, Rabu (16/3/2022) dari Jakarta via phone.

Mawardi Ali mengatakan pihaknya sudah meneruskan surat resmi kepada Ketua DPRA Aceh, tentang pergantian rotasi pimpinan dan anggota fraksi PAN di DPRA sisa waktu masa bakti 2019-2024. Supaya dapat segera diumumkan dalam rapat paripurna DPRA. “Untuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Fraksi PAN dapat disampaikan oleh Ketua Fraksi pada kesempatan berikutnya,”ucap Mawardi Ali.

Mawardi mempertegaskan bahwa dalam perombakan Fraksi PAN di DPRA dan AKD tidak ada unsur kepentingan apapun, ia juga memperjelas bahwa tujuan penyegaran ini agar semua orang di Fraksi bisa belajar selama lima tahun ini. “Dalam sebuah organisasi biasa penyegaran,”ujarnya

Mawardi menitip pesan supaya dengan adanya pimpinan Fraksi baru bisa membangun komunikasi aktif dengan Partai, bisa lebih tajam dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat.

Adapun susunan ketua Fraksi dan anggota Fraksi PAN di DPRA hasil perombakan, Ketua Fraksi Fuadri, Wakil Ketua Asrizal H.Asnawi, Sektaris Tezar Azwar, Bendahara Sofyan Puteh, anggota Muchlis Zulkifli dan Irpannusir. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here