Kunjungan DPW PAN Riau di DPD PAN Pelalawan, Sabtu (14/5/2022). (foto-istimewa)
Kunjungan DPW PAN Riau di DPD PAN Pelalawan, Sabtu (14/5/2022). (foto-istimewa)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan mendapat kunjungan dari petinggi PAN Riau.

DPD PAN Pelalawan kedatangan tamu istimewa Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau, H Alfedri didampingi Sekretaris DPW, Ronal Akhyar, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW), H Sahidin dan Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK), M Sukri pada Sabtu (14/5/2022)

Para petinggi PAN Riau itu membawa agenda silahturahmi sekaligus verifikasi internal dan melakukan pemancangan plang nama Dewan Pimpnan Cabang (DPC) PAN.

Kunjungan petinggi partai tersebut merupakan semangat untuk terus menjaga dan mengejar target untuk menyukseskan pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Alfedri memberikan motifasi kepada DPD PAN Pelalawan. Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap seluruh kader PAN.

Bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam memantapkan diri sekaligus mengatur strategi guna menghadapi Pemilu, Pilkada, Pileg maupun Pilpres.

Ia berharap melalui pertemuan itu, bisa dapat menyusun kemenangan dan menyuskeskan agenda politik PAN mendatang.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pelalawan, Faizal SE, M.Si menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari DPW PAN Riau ke Pelalawan.

“Kunjungan petinggi partai ini merupakan semangat bagi PAN Pelalawan untuk terus menjaga dan mengejar target bagi pengurus partai dan juga semakin meningkatkan kedekatan dengan masyarakat,” tandasnya.*** [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here