Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, bersama Sekjen Eddy Soeparno dan Pasha Ungu saat tabur bunga di Makam Syaikhona Kholil.
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, bersama Sekjen Eddy Soeparno dan Pasha Ungu saat tabur bunga di Makam Syaikhona Kholil.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melanjutkan safari politik di lingkungan Jawa Timur, salah satunya di Kabupaten Bangkalan, Senin (21/3/22).

Menurut Zulkifli Hasan, silaturahmi kepada kiai ini dalam rangka saling bertukar pikiran untuk menjadikan Indonesia sesuai dengan perjuangan para pahlawan, guru, kiai, dan santri.

“Ini adalah hari ketujuh safari kami di wilayah Tapal Kuda Jawa Timur, salah satunya di Bangkalan. Mudah-mudahan hasilnya menjadikan kita generasi hebat,” ujarnya saat ditemui media di lingkungan Makam Syaichona Cholil Bangkalan.

Dalam silaturahmi kali ini, pria yang biasa disapa Zulhas itu mengunjungi kediaman KH. Imam Buchori Cholil, Pengasuh Pondok Pesantren Ibnu Cholil. Kemudian ziarah kubur ke Makam Syaichona Cholil Bangkalan.

“Sholat ashar dulu, kemudian tahlil dan tabur bunga di makam para guru. Kami mendoakan agar para orang tua kita di alam barzah bisa tenang,” ujarnya.

Saat ditanya soal pemundaan pemilu, ia enggan memberikan keterangan. Zulkifli justru meminta wartawan untuk mengutip pernyataan yang pernah ia sampaikan ke media nasional.

“Pernyataan saat itu kan sudah ada di media, itu aja ya yang dikutip,” ucapnya.

Diketahui, rombongan safari politik ini terdiri dari Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari, Sekjen Perempuan PAN (Puan) Adelia Wilhelmina, Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig, Azizi Ketua DPC PAN Bangkalan, serta Mantan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here