Ketum PAN Zulkifli Hasan saat ditemui wartawan di Gedung DPR RI, Jakarta. (Suara.com/Bagaskara)
Ketum PAN Zulkifli Hasan saat ditemui wartawan di Gedung DPR RI, Jakarta. (Suara.com/Bagaskara)

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dikabarkan bertemu Presiden Joko Widodo, akhir pekan lalu. Menurut kabar yang beredar, pertemuan tersebut membahas perombakan atau reshuffle kabinet.

Namun, kabar tersebut dibantah tegas oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi. “Informasi itu tidak benar (Zulkifli temui Presiden Jokowi),” kata Viva Yoga, Senin (7/3/2022).

Dia menjelaskan, selama sepekan lalu, Zulkifli melakukan kunjungan politik atau “road show” bertemu para kader PAN di Jawa Tengah untuk konsolidasi dan pemantapan persiapan Pemilu.

Menurut dia, Zulkifli selama sepekan berkeliling ke seluruh kabupaten/kota di Jateng bertemu dengan basis konstituen dan pengurus partai.

Viva Yoga menegaskan bahwa PAN sebagai partai koalisi pemerintah tetap konsisten dan komitmen untuk membantu kinerja pemerintah.

“PAN sebagai partai koalisi pemerintah tetap konsisten dan komitmen membantu kinerja pemerintahan Presiden Jokowi dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional dan pemenuhan kebutuhan kesehatan rakyat,” ujarnya.

Sebelumnya, beredar informasi adanya pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan pada akhir pekan lalu.

Informasi tersebut menyebutkan bahwa pertemuan tersebut membahas terkait perombakan kabinet. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here