Pendaftaran Riyan Hidayat

Setelah mengambil berkas bakal calon ketua umum BM PAN pekan lalu, Riyan Hidayat resmi menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua umum Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN). Aktivis mantan presiden mahasiswa UIN Jakarta itu menyerahkan berkas pada Jumat (11/2) ini.

“Kami siap bertarung. Tentu berbagai gagasan yang implementatif harus mendominasi jalannya kongres. Kami tidak ingin BM PAN hanya diisi dengan keriuhan yang kering gagasan,” kata Riyan Hidayat dalam keterangan, Jumat (11/2).

Riyan yang diantar BajaJ dan sejumlah UMKM Kuliner saat pemberkasan mengatakan bahwa pihaknya mempunyai semangat keberpihakan terhadap rakyat. Menurutnya, BM PAN ini tidak lahir dengan cara elit, tetapi tentu membutuhkan elit yang mempunyai agenda kerakyatan.

“Hari ini kami diantar kendaraan bajaj. Ada juga sejumlah UMKM Kuliner yang kita bagikan gratis untuk masyarakat. Kami mau tunjukkan semangat keberpihakan terhadap rakyat,” katanya.

Mantan ketua BEM UIN Jakarta ini menjelaskan bahwa dirinya siap berkomitmen penuh membawa BM PAN kearah yang lebih baik. Dia mengaku akan lebih adaptif berkemajuan atau bersikap progresif kontekstual.

Seperti diketahui, Kongres BM PAN akan diselenggarakan di Hotel Aston Sentul, Bogor pada 22 Februari 2022 mendatang. Riyan mengaku siap bertarung pada kongres BM PAN nanti. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here