Anggota Komisi IX DPR RI, Saleh Partaonan Daulay -- jawa pos
Anggota Komisi IX DPR RI, Saleh Partaonan Daulay — jawa pos

Partai Amanat Nasional (PAN) tampaknya serius akan melaporkan Ade Armando ke polisi. Bahkan, rencana itu disampaikan melalui rapat internal pada Kamis (21/4/2022).

Ada pun, rencana laporan itu muncul setelah pengacara dosen Universitas Indonesia (UI) itu memolisikan Sekjen PAN, Eddy Soeparno.

“Semuanya semangat untuk melaporkan. Ini dianggap penting agar menjadi pembelajaran. Biar tidak ada yang seenaknya melaporkan orang lain tanpa alasan yang jelas,” kata Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay, dilansir dari JPNN.com (grup FAJAR), Jumat (22/4/2022).

Namun, mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah itu menyebut PAN tidak tergesa-gesa untuk melaporkan pihak Ade Armando atas dugaan pencemaran nama baik. “Tenang saja. Tidak perlu buru-buru. Kami pasti akan melapor, kok,” kata Saleh.

Pegiat media sosial yang juga Dosen Universitas Indonesia Ade Armando telah resmi melaporkan Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (Sekjen PAN) Eddy Soeparno ke Polda Metro Jaya, Senin (18/4/2022) malam. Eddy dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik, fitnah, serta penyebaran berita bohong.

“Sudah, sudah ada LP-nya. Dilaporkan malam tadi, tentang pencemaran nama baik, fitnah, serta berita bohong,” kata salah satu kuasa hukum Ade Armando, Andi Windo kepada wartawan, Selasa (19/4/2022). [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here